AYO VAKSIN

Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 terus dilakukan pemerintah Pusatdan Daerah  pada tahun 2022 ini, termasuk pencegahan penyebaran Varian terbaru “OMICRON “, Pemerintah Kabupaten Ngawi, Khususnya Badan Keuangan  turut serta berperan aktif dalam pencegahan penyebaran covid- 19 agar tidak meluas di Kabupaten Ngawi. hal tersebut dimulai dari Internal Kantor Sendiri.

Pada Hari Kamis  20 Januari 2022 Kepala Badan Keuangan Kab. Ngawi, Drs. TRI PUJO HANDONO  Mengajak Seluruh Karyawan Badan Keuangan Baik ASN maupun Non ASN Untuk Mengikuti Vaksinasi ke tiga  dengan bantuan vaksin dan petugas vaksinator dari Dinas Kesehatan Kabupaten Ngawi dengan pelaksana dari PKM  Kasreman.

Petugas Vaksinator dari PKM KASREMAN

Dengan vaksin yang ketiga in selain menerapkan protokol kesehatan secara ketat, diharapkan bisa menjaga imunitas  karyawan Badan Keuangan Kabupaten Ngawi, sehingga dapat melaksanakan Pelayanan Eksternal dan pelayanan internal dengan optimal. Dan penyebaran virus covid-19 dapat segera menurun secara signifikan, termasuk varian yang baru ( OMICRON). Serta peran masyarakat juga dibutuhkan untuk tetap taat akan prosedur Kesehatan dan vaksinasi yang dilakukan pemerintah baik pusat dan daerah.