Apel Perdana

Setelah Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021 selesai, pada hari senin tanggal 17 Mei tahun 2021 segenap karyawan Badan Keuangan Kabupaten Ngawi ( Bakeu) melakukan Apel pembinaan staf sekaligus melakukan ritual Hari Raya Idul fitri yaitu saling memohon maaf dan memaafkan. Berbeda dengan Kebiasaan lama, di masa pandemi covid-19 ini budaya tersebut dilakukan tanpa kontak fisik secara langsung ( bersalaman ). Hal ini dilakukan sebagai mana anjuran pemerintah pusat sebagai salah satu cara berinteraksi di masa Pandemi .

Plt. Kepala Badan Keuangan ( Indah Kusumawardhani S.Pt., M.Si) memberikan arahan kepada staf bakeu untuk selalu melaksanakan Prosedur Kesehatan ( Prokes) covid-19 dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun maupun hand sanitizer dalam melaksanakan tugas maupun pelayanan sehari hari.

Apel Pembinaan Staf

Bersamaan dengan apel ini, pelayanan terhadanp masyarakat sudah kembali beroperasi seperti biasa, kepada masyarakat yang datang diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yg telah ditentukan di masa pandemi seperti sekarang ini. Harapannya dengan mematuhi prokes tersebut pelayanan tetap berjalan normal sekaligus rantai penyebaran virus yg telah menyita perhatian dunia ( covid-19 ) dapat diputus.