Badan Keuangan Terima Kunjungan Kerja dari DPRD Kulonprogo

Pada Selasa, 18 April 2023 Badan Keuangan Kabupaten Ngawi menerima kunjungan kerja dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kulonprogo. Dalam kunjungan ini diikuti Ketua DPRD Kulonprogo dan Anggota DPRD Kulonprogo sebanyak 10 orang, disambut oleh Kepala Bidang Pengelolaan Pendapatan Daerah (PPD), Akhmad Arwan Arifiyanto, SE., beserta pada Kasubid dan JFT Penilai Pajak Ahli Muda.

DPRD Kulonprogo dalam kunjungan ini ingin mengetahui tentang tata cara pelaksanaan pengurangan ketetapan PBB P2 yang ada di Kabupaten Ngawi, sebagai bahan pertimbangan untuk pengelolaan PBB P2 di Kabupaten Kulonprogo.

Pengurangan PBB P2 dapat diberikan kepata wajib pajak karena, Kondisi tertentu objek pajak yang ada hubungannya dengan subjek pajak; dan karena sebab –sebab tertentu lainnya dalam hal objek pajak terkena bencana alam atau sebeb lain yang luar biasa.

“Kami menyambut baik kedatangan Bapak/Ibu DPRD Kulonprogo, semoga kunjungan ini bermanfaat untuk pengelolaan PAD di Kab. Kulonprogo” Ungkap Akhmad Arwan.