Monitoring Dan Evaluasi Pelaksanaan APDB Tahun 2019

Bertempat di Gedung Kesenian Komplek Pemerintah Daerah Kabupaten Ngawi, Acara Monitoring dan Evaluasi ( Monev) Pelaksanaan APBD tahun 2019 yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 21 Oktober 2019, pukul 09.00 dihadiri oleh 47 SKPD dibuka langsung Oleh Bupati Ngawi ( Ir. Budi Sulistyo) dan Wakil Bupati Ngawi ( Ony Anwar, ST) serta Sekretaris Daerah Kabupaten Ngawi ( Drs. Mokh. Sodiq Triwidiyanto, M.Si) didampingi Kepala Badan Keuangan Kabupaten Ngawi Drs Bambang Supriyadi, M.Si .

Setelah Pemaparan Realisasi Anggaran oleh  Kepala Badan Keuangan Kab Ngawi, Bapak Bupati memberikan Evaluasi tentang Penyerapan Anggaran Sampai dengan Triwulan ke III. Bupati Ngawi mengharapkan adanya kepastian yang terjadwal berkaitan dengan penyerapan anggaran tahun 2019 dan  kebiasaan  belanja yang menumpuk pada akhir tahun anggaran untuk tahun yang akan datang  supaya di rencanakan  pada  awal tahun anggaran sesuai dengan anggaran kas masing- masing SKPD .

47 SKPD yang hadir

Diharapkan  dengan adanya evaluasi penyerapan  anggaran pada Triwulan IV tanggal waktu efektif 45 hari kerja maka semua kepala SKPD  untuk dapat menyelesaikan  penyerapan anggaran  sesuai batas waktu yang ditentukan pada tanggal 27 Desember 2019.