Kunker DPRD Gunung Kidul

Ibu Sekban ( tengah), Ketua rombongan DPRD Gunung Kidul(dua dari kiri)

Kunjungan Kerja Anggota DPRD Kabupaten Gunung Kidul  ke Badan Keuangan Kabupaten Ngawi terkait dengan penganggaran dan penyerapan APBD. Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Gunung Kidul tersebut diterima oleh Ibu Sekretaris Badan Keuangan Kabupaten Ngawi  Dra. Sutinah, Msi di Command Center Sekretariat Daerah Kabupaten Ngawi. Acara dimulai pada hari jum’at pukul 10:00 wib dan dibuka oleh ibu SekBan yang kebetulan Mewakili Kepala Badan Keuangan Kabupaten Ngawi yang pada saat itu sedang Menghadiri Undangan berkaitan dengan BPJS kesehatan.

Gedung Command Center Kabupaten Ngawi

Bapak  Drs. Supriyadi yang merupakan Ketua rombongan kunjungan kerja DPRD Kabupaten Gunung Kidum  Menyampaikan tujuannya ke Kabupaten Ngawi yaitu untuk mencari refrensi dan berbagi ilmu tentang hal yang berkailtan dengan penganggaran APBD, Selain itu Ketua rombongan yang kebetulan juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gunung Kidul  juga ingin berbagi tentang optimalisasi penyerapan anggaran secara maksiman sesuai dengan sasaran.

Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Gunung Kidul (Paling Kiri) dan Anggota

Acara yang berlangsung kurang lebih 2 jam ini berlangsung hangat . Diharapkan silahturahmi ini akan memberikan manfaat bagi Badan Keuangan Kabupaten Ngawi sebagai tuan rumah dan DPRD kabupaten Gunung Kidul Khususnya komisi B yang membidangi Perekonomian dan Keuangan.

Sekretaris Komisi B DPRD kabupaten Gunung Kidul(ujung Kanan), Wakil Ketua Komisi B Kabupaten Gunung Kidul ( dua dari Kanan) dan Anggota
Kabid anggaran ( ujung kanan) ,Kabid Akuntansi dan Pelaporan( ndua dari Kanan)
Sekretaris Dewan Kabupaten Gunung Kidul
Kasubbag Umum (kanan), Kasubbag Keuangan Badan Keuangan Kab. Ngawi ( kiri)